[Review Masker] Wardah Nature Daily Sheet Mask Vit C

Nama Masker: Wardah Nature Daily Sheet Mask Vit C;

Jenis Masker: Lembaran / Sheetmask;

Varian: Brightening (Mencerahkan Kulit dan Tampak Glowing);

Komposisi: Vitamin C;

Produksi: TCI Co.,Ltd – Taiwan;

Distributor: PT Paragon Technology & Innovation – Jakarta;

Harga: ± Rp 21.000,-


Halo semua. Aku kembali mengulas Sheet Mask alias masker bernama Wardah Nature Daily dengan varian Vit C. Postingan ulasan masker sebelumnya dari produk Wardah juga yaitu varian Green Tea.

Aku memang banyak menggunakan produk Wardah, terlebih segala sabun dan toner varian anti-acne. Karena cocok, aku rasa ini juga berlaku dengan maskernya. Ternyata benar. Aku juga sudah coba varian masker sebelumnya dan memang kulit jadi terasa enak. Segar. Pas juga di wajah. O ya, untuk varian maskernya yang lain ada rose, rice dan aloe vera.

Desain Kemasan Simpel dan Instagrammable

Desain kemasan terasa sederhana, tapi menyegarkan. Siapa tidak tergoda melihat buah jeruk yang banyak di kover-nya? Ukurannya panjang dan kemasan tidak mudah bocor. Ada lubang di bagian tengah atas yang tidak kutemukan di masker wajah merek lain, yang berfungsi untuk menggantungnya ke suatu area.

masker wardah vit c

Cara Pemakaian dan Komposisi

Waktu yang dibutuhkan untuk memakai masker ini sesuai petunjuk di kemasan yaitu berkisar 15-20 menit. Tapi aku memakainya bisa sekitar 40 menit, supaya meresap bagus di kulit hehehe. Masker ini lumayan lama meresap di wajah, mungkin karena essence-nya cukup banyak.

Petunjuk di belakang kemasan cukup lengkap. Ada penjelasan mengenai teknologi yang dipakai masker ini yaitu memakai micro particle essence dan 100% Lyocell Fibers pada lapisan maskernya. Waw…

masker wardah vit c 2

Bentuk, Warna dan Aroma Masker

Lembarannya lumayan pas di wajah, tidak kelebaran hehehe. Tidak ada penutup di bagian kelopak mata, maskernya mepet jadi hampir mengenai area bibir atas. Bagian puncak hidung hampir tertutup. Warna lembarnya tidak seputih masker produk lain, tapi lebih kearah bening. Aromanya lembut, tapi kurang segar dan harum. Padahal sebelum memakainya terbayang aroma jeruk segar hahaha.

Selain itu essence-nya lumayan banyak, lihat nih bagian dalam kemasannya setelah maskernya diangkat. Dan keunikan lain dari produk ini dibanding merek lainnya, ada plastik yang memudahkan kita untuk membuka maskernya yang terlipat. Keren kan.

masker wardah vit c 3

Efek Akhir?

Wajah terasa segar. Walau cukup lama menyerap, aku harus pakai tisu untuk mengelap wajah. Enak banget memakai ini pas lagi tiduran di kasur. Jerawatku juga ada yang kempis setelah memakainya.

masker wardah vit c 4

Re-purchased? Mau beli lagi?

Boleh juga sih. Mungkin mau coba dulu varian lain.

Jadi, ayo coba masker Wardah Nature Daily Sheet Mask Vit C ya 🙂

 

Rating versiku: 4/5

 
Share :

2 thoughts on “[Review Masker] Wardah Nature Daily Sheet Mask Vit C

  1. Hai Mba, aku perdana nih jalan-jalan ke blognya. Rupanya suka film dan drama ya, aku sudah baca beberapa sinopsis tapi kayanya karena bukan kaum sufi (suka film) jadi rada ga nyambung aku ;(
    Jadi aku mampir ke review skincare aja deh. Senang banget cocok sama Wardah ya, ga susah kalo mau repurchase. Aku sejak kuliah gabisa pakai brand ini, ga cocok *sedih banget. Ohya, produksi Taiwan beneran ya Mba? Walaah, kukira Wardah produksi sendiri. Tapi walau di luar tetap halal dan aman karena dipastikan Wardah

     
    1. Terimakasih mba sudah datang berkunjung 😀
      Iya… mba pakai skincare apa yg cocok? Aku memang paling cocok sama Wardah, untung harganya juga pas di kantong heheheh.
      Iya mungkin teknologinya dari sana, kalau dilihat dari catatan pada kemasannya begitu- produk Taiwan tapi kalau udah masuk Indo dan dilabeli Halal pasti benar hehehe.

       

Leave a comment