[Review Masker] Wardah Nature Daily Sheet Mask Green Tea

Nama Masker: Wardah Nature Daily Sheet Mask Green Tea;

Jenis Masker: Lembaran / Sheetmask;

Varian: Calming (Sejuk dan Kurangi Kemerahan Kulit);

Komposisi: Green Tea;

Produksi: TCI Co.,Ltd – Taiwan;

Distributor: PT Paragon Technology & Innovation – Jakarta;

Harga: ± Rp 21.000,-


Halo semua. Aku kembali mengulas Sheet Mask alias masker bernama Wardah Nature Daily dengan varian Green Tea. Postingan ulasan masker sebelumnya dari produk Citra ya.

Perusahaan kosmetik sepertinya sedang berlomba-lomba untuk menelurkan masker wajah berbentuk lembaran, jadi aku tidak kaget dan langsung tertarik untuk mencoba produk Wardah ini. Aku memang banyak menggunakan produknya, terlebih segala sabun dan toner varian anti-acne. Karena cocok, aku rasa ini juga berlaku dengan maskernya. Ternyata benar. O ya, untuk varian maskernya yang lain ada  rose, vit. C, rice dan aloe vera.

Desain Kemasan Simpel dan Instagrammable

Desain kemasan terasa sederhana, kalau lihat sepintas pasti dikira teh serbuk rasa matcha. Namun karena itu, aku jadi penasaran untuk melihatnya baik-baik kemudian langsung dibeli. Ukurannya panjang dan kemasan tidak mudah bocor. Ada lubang di bagian tengah atas yang tidak kutemukan di masker wajah sebelumnya, yang berfungsi untuk menggantungnya ke suatu area.

Wardah Nature Daily Sheet Mask Green Tea

Cara Pemakaian dan Komposisi

Waktu yang dibutuhkan untuk memakai masker ini sesuai petunjuk di kemasan yaitu berkisar 15-20 menit. Tapi aku memakainya bisa sekitar 40 menit, supaya meresap bagus di kulit hehehe. Dan sungguh, dibanding sheetmask sebelumnya yang aku pakai, masker ini cepat menyerap dan terasa kering di wajah.

Petunjuk di belakang kemasan cukup lengkap. Varian ini menggunakan daun green tea dari gunung Alishan, Taiwan untuk efek menenangkan. Ada juga penjelasan mengenai teknologi yang dipakai masker ini yaitu memakai micro particle essence untuk mengurangi kulit kemerahan. Juga ada 100% Lyocell Fibers pada lapisan maskernya. Waw…

Bentuk, Warna dan Aroma Masker

Lembarannya lumayan pas di wajah, tidak kelebaran hehehe. Tidak ada penutup di bagian kelopak mata, maskernya mepet jadi hampir mengenai area bibir atas. Bagian puncak hidung hampir tertutup. Warna lembarnya tidak seputih masker produk lain, tapi lebih kearah bening. Aromanya tidak tajam, lembut malah, tapi aku sempat bersin sekali. Tapi masih bisa ditolerir-lah.

Selain itu essence-nya lumayan banyak, lihat nih bagian dalam kemasannya setelah maskernya diangkat. Dan keunikan lain dari produk ini dibanding merk lainnya, ada plastik yang memudahkan kita untuk membuka maskernya yang terlipat. Keren kan.

Efek Akhir?

Wajah terasa segar. Cepat menyerap dan memang menenangkan. Enak banget pas lagi tiduran di kasur. Juga memang jerawatku ada yang kempis setelah memakainya.

masker wardah nature daily

Re-purchased? Mau beli lagi?

Mau coba varian lain, aku penasaran dengan vit.C – nya, dari kover kelihatan enak banget (eh) karena ada gambar jeruk hahaha. Aku juga sudah membelinya dan mau dipakai minggu depan. Sekali seminggu saja kan lebih bagus, supaya tidak cepat kantong kering.

Jadi, ayo coba masker Wardah Nature Daily Sheet Mask Green Tea ya 🙂

 

Rating versiku: 4/5

 
Share :

Leave a comment