What’s New Movie, Book or Hot News in 2020? (4)

Halo. Ini rubrik baru yang kupikir perlu untukku bisa bagi kepada kalian. Bisa apa saja yang baru atau lagi aku tunggu-tunggu, seperti berita hangat di dunia hiburan, buku atau film baru dalam bagian ke-4 di tahun 2020 ya. Semoga nantinya ada bagian selanjutnya yang tidak kalah seru. Yuk simak!

1. Mulan Ditunda Tayang Hingga Juli 2020 Karena Wabah Corona

Melansir akun iG milik sutradara Mulan 2020, Niki Caro, film tersebut akan ditunda hingga 24 Juli nanti karena wabah Corona masih merebak di dunia. Doakan ya semoga wabah cepat berakhir supaya film-film yang ditunggu bisa tayang.

2. Disney akan Membuat Live Action Tangled

Film animasi Disney Princess yang kusuka juga berjudul Tangled, sehingga aku sangat senang mengetahui kabar akan diadakan versi live action-nya. Selain itu ada Peterpan juga. Dilansir dari situs Thedisinsider, masih belum diketahui apa Tangled ini akan mengikuti versi animasinya atau cerita asli Rapunzel. Tapi aku suka animasinya sih hehehehe ๐Ÿ˜€

berita buku film 4

3. Drama Thailand Terbaru Taew dan James Jirayu: Leh Bun Pa Karn!

Setelah menonton Game Sanaeha belum lama ini, aku begitu senang mengetahui ada drama terbaru pasangan di drama tadi bekerjasama lagi di tahun ini. Drama yang belum lama tamat itu berjudul Leh Bun Pa Karn dan masih beredar subtitle berbahasa Inggris di internet. James dan Taew sudah tiga kali bekerjasama ditambah Leh Bun Pa Karn, jadi chemistry mereka tidak perlu diragukan lagi.

Tayang mulai 3 Maret 2020, dengan cerita yang unik membuatku ingin menontonnya. Mereka berperan sebagai tiga tokoh disini. Jadi ceritanya berkisar tentang seorang wartawan dan profesor arkeologi muda yang sedang meneliti kasus pengeboman benda atau tempat bersejarah di Thailand. Mereka berdua ternyata saling mencintai di dua kehidupan dahulu: masa kuno (kerajaan) dan masa semi-modern (bangsawan). Ada saja musuh mereka dahulu yang membuat masalah di era sekarang. Unik kan ceritanya?berita buku film 4

4. Drama Thailand My Husband in Law Terlihat Bagus!

Ada lagi drama baru dari Thailand yang baru kulihat episode 1-nya yaitu My Husband in Law. Ini terlihat punya cerita unyu tentang pernikahan. Lihat MV-nya saja aku langsung suka. Dikutip dari Mydramalist, drama ini bercerita tentang Muey yang diadopsi oleh teman ibunya yang telah meninggal. Dia juga menyukai anak dari ibu adopsinya, Thian. Suatu kali mereka terpaksa menikah. Walau Muey berusaha, Thian tampaknya tidak bisa melihatnya sebagai istri sempurna. Unyu kan?

Drama ini masih sementara tayang, tapi subtitle-nya lumayan sulit didapat. Yang lalu aku lihat di MUSE fb, tapi sayangnya akun itu ditutup. Kalau lewat website-nya harus daftar dulu dan aku belum mencobanya.

5. Buku Aksara Sevanya dari Sweek Akan Hadir di Gramedia

Aksara Sevanya yang ditulis oleh Citra Novy (penulis Light in a Maze yang pernah ku-review) di Sweek akhirnya diterbitkan! Dirilis oleh Clover (imprint M&C) dan akan ada di Gramedia.

Bercerita tentang anak SMA bernama Aksara yang menyukai Sevanya dari kelas lain. Namun terjadi insiden dimana yang dia kirimkan salah alamat karena keteledoran temannya. Dikirim ke Sevanya yang berbeda nan galak. Lalu akan ada pertanyaan besar yang akan terjawab di akhir novel: siapa yang akan menjadi pacar Aksara nantinya. Mengingat Sevanya yang galak ternyata membuat dia nyaman hehehe.

6. Film Mariposa akan Ditayangkan Lagi Setelah Wabah Corona Mereda

Kalau kamu belum pernah atau sudah nonton tapi ingin lagi film Mariposa, ada kabar baik. Film Mariposa (2020) berasal dari novel yang sebelumnya ada di portal Wattpad oleh Hidayatul Fajriyah disutradarai oleh Fajar Bustomi, dengan dua PH yaitu Falcon dan Starvision serta dibintangi dua anak muda dari film Dua Garis Biru โ€“ Angga dan Zara eks JKT48. Mariposa akan tayang lagi di bioskop ketika wabah Corona mereda. Semoga cepat mereda ya.

Ini dia hal-hal mengenai berita baru, buku, film, musik di 2020 bagian ke-4. Semoga saja bisa jadi rekomen dan memuaskan rasa ingin tahu kalian, hehehe. Sampai ketemu di bagian berikut ya! ๐Ÿ™‚

 

 

Share :

Leave a comment