[Review Masker] Pond’s Juice Collection Sheet Mask Watermelon Extract

Nama Masker: Pond’s Juice Collection Sheet Mask Watermelon Extract + Hyaluronic Acid – Glow in a Flash;

Jenis Masker: Lembaran / Sheetmask;

Varian: Smoothen & Fresh Glowing Skin (Menghaluskan Kulit);

Komposisi: Watermelon Extract + Hyaluronic Acid;

Produksi: PT Cosmax Indonesia;

Distributor: PT Unilever Indonesia Tbk. Tangerang;

Harga: ± Rp 16.000,-


Halo semua. Aku kembali mengulas Sheet Mask alias masker bernama Pond’s Juice Collection Sheet Mask Watermelon Extract dan Hyaluronic Acid varian Glow in a Flash yang bisa kamu beli di Shopee. Postingan ulasan masker Ponds sebelumnya dari varian Orange Nectar.

Varian masker Pond’s Juice Collection yang lain yaitu orange nectar dan aloe vera. Kemasannya lucu-lucu dan ‘menyegarkan’ XD

Desain Kemasan Simpel dan Terlihat Fresh

Desain kemasan terasa segar dengan gambar semangka. Ukurannya panjang dan kemasan tidak mudah bocor. Ada lubang di bagian tengah atas yang berfungsi untuk menggantungnya ke suatu area. Di sisi kiri dan kanan ada tanda untuk merobeknya. Pada kemasan depannya tercantum 3 teknologi masker wajah Ponds yaitu 100% natural origin extract, 100% alcohol free dan pH neutral. Mengandung vitamin E dan berfungsi melembutkan serta mencerahkan wajah.

masker ponds juice collection watermelon

Cara Pemakaian dan Komposisi

Waktu yang dibutuhkan untuk memakai masker ini sesuai petunjuk di kemasan yaitu berkisar 15 menit. Tapi aku sering lama memakainya bisa setengah jam hahaha.

Petunjuk di belakang kemasan cukup lengkap. Ada penjelasan mengenai teknologi yang dipakai masker ini yaitu memakai 100% natural origin extract, 100% natural fiber sheetmask dan 100% alcohol free pada lapisan maskernya. Jadi aman untuk wajah dan tidak membuat iritasi.

Ada nature facts-nya juga jadi menambah pengetahuan akan 5 manfaat semangka sebagai kandungan dari masker ini. Tanggal expire, no BPOM juga netto diletakkan di bagian bawah kemasan. Tercantum klaimnya bahwa Ponds Juice Collection Watermelon Extract ini akan membuat kulit terasa halus, ternutrisi dan melembapkan sehingga kulit kenyal serta cerah.

masker ponds juice collection watermelon

Bentuk, Warna dan Aroma Masker

Lembarannya lumayan pas di wajah, tidak terlalu lebar. Namun bagian mata cukup memanjang jadi sedikit tidak enak, sudah mendekati mata bagian dekat hidung. Tidak ada penutup di bagian kelopak mata. Bagian area atas mata tidak tertutup. Bagian puncak hidung hampir tertutup. Warna lembarnya lebih kearah bening. Bahan maskernya terasa tipis, jadi takut aja kalau nantinya robek. Aromanya lebih enak dari yang orange, lebih lembut dan tidak menyengat namun menenangkan seperti beneran ada semangka di atas wajah 🙂

Selain itu essence-nya lumayan banyak, jadi harus diremas sedikit agar wajah tidak basah sekali.

Efek Akhir?

Wajah terasa segar. Essence maskernya juga menyerap walau tidak benar-benar kering di wajah. Aku pakai ini di malam hari sebelum tidur dan memang melembapkan sampai pagi. Hanya kalau mau dibilang cerah, tidak terlalu ya.

Re-purchased? Mau beli lagi?

Aku mau coba dulu varian yang tone up milk dan vitamin duo.

masker ponds juice collection watermelon

Yuk cobain masker Pond’s Juice Collection Sheet Mask Watermelon Extract + Hyaluronic Acid ya 🙂

 

Rating versiku: 4/5

 
Share :

Leave a comment