[Review Masker] Nature Republic Real Nature Mask Sheet Royal Jelly

Nama Masker: Nature Republic Real Nature Mask Sheet Royal Jelly;

Jenis Masker: Lembaran / Sheetmask;

Varian: Membantu Regenerasi Kulit dan Wajah Bercahaya;

Komposisi: Royal Jelly;

Produksi: Imine Co. Ltd – Korea Selatan;

Distributor: PT NRI Global Mandiri;

Harga: Rp 18.000,-


Halo, kali ini aku mau mengulas masker Nature Republic yaitu Mask Sheet Royal Jelly. Khasiat madu dalam masker ini membantu meregenerasi kulit dan membuatnya lebih bercahaya alias glowing. Aku sangat senang mendengar mereka membuka outlet di Manado, biasanya kalau mau beli lewat jasa online hehehe. Ulasan masker sebelumnya dari produk Wardah bisa dilihat juga ya.

Selain varian madu, ada banyak yang dirilis oleh Nature Republic. Masker dengan komposisi acai berry, tomat, green tea, aloe vera, avocado, shea butter, bambu, mawar, mentimun, jeruk, zaitun dll. Mengusung edisi real nature, jadi maskernya semua berbahan dari alam. Keren ya.

all varian nature republic mask sheet

Desain Kemasan Sederhana

Kemasannya sangat simpel dan memberi gambaran madu dengan tidak kalah sederhananya. Walau begitu tidak terkesan murahan karena ketika memegangnya, terasa ini barang yang terpercaya. Nyaman dipegang dan ukurannya tidak terlalu panjang. Mudah dimasukkan dalam tas. Outlet Nature Republic juga memberikan tas jinjing kertas walau aku hanya membeli dua sheetmask. Salut.

nature republic mask sheet royal jelly

Cara Pemakaian dan Komposisi

Untuk memakai ini, disarankan untuk mengaplikasikan toner terlebih dahulu pada wajah. Waktu yang dibutuhkan untuk memakai masker ini sesuai petunjuk di kemasan yaitu berkisar 10-20 menit. Petunjuk di belakang kemasan cukup lengkap. Ada penjelasan dengan bahasa Korea juga Inggris, serta no BPOM dan jumlah berat masker yaitu 23 ml.

Varian ini memilih madu untuk mencegah kulit menjadi kusam dengan membantu proses regenerasi.

Bentuk, Warna dan Aroma Masker

Lembarannya cukup lebar dan tidak pas di wajah. Mirip-mirip Nuface, mungkin karena sama keluaran dari Korea ya? Lembaran tidak menutupi dengan baik area sekitar mata dan hidung. Lubang matanya dan area bawah mulut kebesaran hehehe. Warna lembarnya putih dan aromanya lembut, seperti madu beneran nemplok di wajah.

Ketika dikeluarkan dari kemasan, essence yang tertinggal di kemasan hanya sedikit. Tapi ketika memakai maskernya, terasa basah dan essence-nya cukup banyak. Sampai netes di leher, juga walau kupakai cukup lama hampir sejam masih terasa basah. Setelah pakai ini, aku menggunakan tisu untuk mengelap wajah.

Efek Akhir?

Wajah terasa segar dan lembut. Terlihat tidak kusam.

Re-purchased? Mau beli lagi?

Kayaknya tidak deh. Tapi mau coba varian lain. Kebetulan aku sudah beli varian zaitun, pengen coba yang unik dan beda dari varian masker pada umumnya hehehe.

Jadi, ayo coba masker Nature Republic Real Nature Mask Sheet Royal Jelly 🙂

Rating versiku: 3/5

 
Share :

Leave a comment