[Review Masker] Nuface Facial Mask Shark Oil Brightening Effect

Nama Masker: Nuface Facial Mask Shark Oil Brightening Effect;

Jenis Masker: Lembaran / Sheetmask;

Varian: Prominent Essence – Oil Control- Acnes Control – Memutihkan Wajah;

Komposisi: Serat Pohon, Squalane dan Ekstrak Kaviar;

Produksi: Kovas CO. Ltd – Korea;

Distributor:  PT Victoria Care Indonesia;

Harga: ± Rp 18.000,-


Hai, aku kembali mengulas sheetmask Nuface kali ini dengan varian Shark Oil alias Minyak Hiu! Jenis masker ini berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih sehingga akan mengurangi jerawat dan wajah tampak bercahaya. Ulasan masker Nuface yang lain bisa cek disini ya.

Akhir-akhir ini begitu populer masker bentuk lembaran dari Korsel. Ini mungkin juga karena efek drama atau iklan yang wara-wiri. Aku juga iseng nyoba dan ternyata asyik hehehe. Aku memakai masker tipe ini di waktu pulang kerja, karena rasanya capek seharian bisa terangkat segera.

Kemasan Cantik dan Simpel

Aku suka dengan kemasannya yang punya warna lembut, varian ini berwarna biru lembut, tapi sayangnya aku lebih suka kover perempuan Korea di masker Nuface yang lain. Kalau gambar hewan gini kayak ngenes aja. Oh ya, kemasan Nuface ini seperti yang lainnya terlihat tidak mudah bocor dan ukurannya pas, tidak terlalu besar ataupun kecil. Ada tanda robekan disisi kiri dan kanan, jadi tidak perlu pakai gunting untuk membuka kemasan.

Cara Pemakaian dan Komposisi

Waktu yang dibutuhkan untuk memakai masker ini sesuai petunjuk di kemasan yaitu berkisar 15-20 menit. Tapi aku memakainya bisa sekitar 40 menit, supaya meresap bagus di kulit hehehe. Selain itu, menurut petunjuk untuk hasil lebih baik gunakan 2-3 kali seminggu. Sedangkan aku lebih memilih sekali seminggu atau dua minggu saja. Alasannya selain faktor ekonomi, juga takut kulit wajah akan kering. Oh ya, masker ini cocok untuk semua jenis kulit wajah loh!

Varian ini menggunakan teknologi masker transparan dari serat pohon sehingga terasa lembut di wajah. Seperti tidak terasa ada yang nempel gitu loh! Squalane berfungsi untuk menutrisi kulit serta melindungi dari sinar UV dan merawat kulit berjerawat. Ekstrak kaviar alias telur ikan (hiu mungkin?) untuk mempertahankan kelembapan alami kulit. Aku sarankan sih sebaiknya tidak terlalu menggunakan skincare berbahan hewan begini ya. Lebih baik gunakan yang berbahan tanaman karena lebih mudah dibudidayakan 🙂

masker nuface shark oil

Bentuk, Warna dan Aroma Masker

Lembarannya agak pas di wajah. Ada penutup di bagian mata. Warna lembarnya putih dan aromanya tidak menyengat. Warna essence-nya putih pekat seperti susu, bukan bening. Agak basah sih, jadi harus diremas sedikit maskernya.

masker nuface shark oil

Efek Akhir?

Wajah terasa bersih dan segar. Tapi setelah pemakaian, aku harus mengusap wajah dengan tisu padahal sudah pakai hampir sejam. Jerawat tidak langsung berkurang karena baru satu kali pemakaian, tapi jerawat yang semula timbul jadi agak kempes.

masker nuface shark oil

Re-purchased? Mau beli lagi?

Iya. Tapi mau coba varian lain, ada yang berbahan snail, bee venom, bird nest dan gold cocoon.

Jadi, ayo coba masker Nuface Shark Oil-nya! 🙂

 

Rating versiku: 3/5

Share :

Leave a comment