[Review Masker] Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Sakura + Aloe Vera

Nama Masker: Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Sakura + Aloe Vera;

Jenis Masker: Lembaran / Sheetmask;

Varian: Luminous Skin & Hydration (Lembab & Bening);

Komposisi: Sakura + Aloe Vera;

Produksi: Millot Laboratories Co., Ltd – Thailand;

Distributor: PT Unilever Indonesia Tbk;

Harga: ± Rp 16.000,-


Selamat Tahun Baru 2020 semua! Postingan penutup tahun barusan dan juga pembuka tahun ini yaitu tentang masker! Kali ini aku mau mengulas masker Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Sakura + Aloe Vera. Ulasan masker sebelumnya dari produk Nuface.

Akhir-akhir ini begitu populer masker wajah berbentuk lembaran. Masker kedua yang aku coba dari produk bermerek Citra. Biasanya aku pakai produk handbody-nya. Aku tidak menyangka Citra akan mengeluarkan kreasi ini, sungguh inovatif dan kreatif. Variannya juga unik dan macam-macam, ada pomegranate dan green tea + yuzu orange juga.

Desain Kemasan Cantik dan Berwarna

Aku suka dengan kemasannya yang menginterpretasikan bunga sakura dan lidah buaya dengan baik. Warnanya sangat cantik dan setiap wara-wiri di Indomaret keinginanku untuk membelinya sangat besar dan suatu kali aku mencobanya. Ukurannya panjang dan kemasan tidak mudah bocor.

citra glow recipe juicy sheet mask

Cara Pemakaian dan Komposisi

Waktu yang dibutuhkan untuk memakai masker ini sesuai petunjuk di kemasan yaitu berkisar 15 menit. Tapi aku memakainya bisa sekitar 40 menit, supaya meresap bagus di kulit hehehe. Petunjuk di belakang kemasan cukup lengkap, bahkan ada netto-nya juga.

Varian ini memilih bunga sakura untuk kulit bercahaya karena mengandung antioksidan. Lidah buaya untuk wajah lembab dan segar.

Bentuk, Warna dan Aroma Masker

Lembarannya pas di wajah. Ada penutup di bagian kelopak mata yang bisa ditarik dari samping hidung. Sayangnya lembaran tidak menutupi dengan baik area sekitar mata dan hidung. Lubang matanya kebesaran deh hehehe. Warna lembarnya putih dan aromanya cukup menyengat. Aku sempat bersin beberapa kali, padahal aromanya wangi sakura, tapi sayangnya terlalu tajam. Selain itu basah banget, rasanya aku bisa remas dan sari juice-nya bisa disimpan tuh. Aku mau mengeluarkan masker ini saja sarinya sampai menetes loh.

Efek Akhir?

Wajah terasa segar. Sayangnya aku harus bilas wajah lagi atau mengusap dengan tisu. Basah banget sih, rasanya tidak akan kering di wajah. Kalau jerawat sih masih tetap ada ya, karena mungkin varian ini memang bukan anti acne. Dan mungkin jika rajin pakai bakalan kurang jerawat karena wajah akan lembab dan bersih.

Re-purchased? Mau beli lagi?

Mau coba varian lain, aku penasaran dengan pomegranate-nya karena masker yang berwarna hitam. Semoga tidak basah sekali dan berbau tajam.

Jadi, ayo coba masker Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Sakura + Aloe Vera 🙂

 

Rating versiku: 3/5

 
Share :

Leave a comment