[Review Film] Fall In Love at First Kiss 一吻定情 (2019)

Judul Film : Fall In Love at First Kiss 一吻定情 (2019);

Tgl Rilis : 14 Februari 2019;

PH : Tangren Cultural Film Group dan RAM Entertainment;

Genre/Rate : Comedy, Romantic / 13+;

Negara Asal : Taiwan;

Waktu : 122 Menit;

Pemain : Jelly Lin sebagai Yuan Xiang Qin, Darren Wang sebagai Jiang Zhi Shu, Christopher Lee sebagai Jiang Wan Li, Kenji Chen sebagai Ah Jin, Dino Lee sebagai mahasiswa nerd, Shu Yao Guo sebagai kepala perawat


Halo! Bagi penggemar manga fenomenal Itazura Na Kiss, pasti film Fall In Love at First Kiss 一吻定情 (2019) dari Taiwan ini masuk daftar yang ditunggu-tunggu. Remake lagi dengan konsep film seperti halnya Jepang belum lama ini, tetap saja membuatku ingin nonton. Versi drama dari Taiwan (Miss In Kiss) yang baru saja dirilis entah kenapa nggak tertarik kutonton, mungkin karena pemainnya Dino dan kelihatannya kurang menarik.

film fall in love first kiss

Sebenarnya Darren Wang yang sebelumnya main di film Our Times (sutradara film itu– Frankie Chen sama dengan film Fall in Love at First Kiss ini), sempat kuragukan bakal jadi bagaimana dia menjadi sosok Naoki di sini. Tapi ternyata boleh juga. Dia menjadi Naoki yang berbeda dengan senyuman namun kadang misterius.

Karakternya mirip Baek Seung Jo di Playful Kiss (Korea) dan Ten Ten di Kiss Me (Thai). Yang dikit-dikit senyum dan tertawa. Kalau di versi Itakiss lain kan poker face yaa.

Plot cerita mirip-mirip dengan Itazura Na Kiss tahun 1996: kedua pemeran utama tidak sengaja berciuman pada awalnya. Sejak itu si cewek langsung jatuh hati.

Kelas A dan F yang Sangat Berbeda

Seperti cerita Itazura yang lain, Xiang Qin berusaha mencari kesempatan untuk menyatakan perasaan pada Zhi Shu. Lucunya disini, sekolah Dunan terkesan sangat elit. Kelas A dan F bagaikan langit dan bumi. Kelas F penuh dengan kelakuan absurd, apalagi keseharian mereka membersihkan sarang lebah, hahaha. Kelas A sangat dimanjakan dengan fasilitas mumpuni. Masuk ke gedung mereka yang keren harus dengan sidik jari dan ditunjukkan kemampuan IQ mereka berapa. Dengan sistem keamanan yang sempat bobol dalam beberapa menit, Xiang Qin memberikan gulungan surat yang ditolak mentah-mentah. Xiang Qin mengatakan bahwa dia tidak akan menyerah seperti pidato Zhi Shu lalu tentang anak yang terkena kanker tulang. Setelah itu dia dikerumuni banyak siswa dan membuatnya malu. Ternyata hal itu terekam dan membuat satu sekolah tahu. Hahahahaha.

film fall in love first kiss

Nasib apes kembali menerpanya. Rumah baru bersama ayahnya ambruk dan membuat mereka masuk dalam berita. Ah Jin yang sangat menyukainya melakukan aksi amal dan membuat Xiang Qin sangat malu. Zhi Shu yang lewat malah meledeknya bahkan menyinggung ayahnya yang tidak jeli membeli rumah. Xiang Qin yang sangat kesal mengatakan bahwa dia akan masuk dalam daftar 100 besar. Setelahnya dia menyesal dan minta pada ayahnya untuk pindah sekolah hahahaha.

film fall in love first kiss

Serumah dengan Gebetan Seperti Kejatuhan Meteor!

Teman ayah Xiang Qin memberikan mereka tumpangan dan tak disangka-sangka putra pertamanya adalah Zhi Shu. Disini tidak ada adegan kaget si Xiang Qin melihat Zhi Shu ketika sampai di rumah seperti di versi Itakiss lainnya. Hanya ditunjukkan kebingungannya ketika Zhi Shu meledeknya di depan kamar melihat segala pernak-pernik kamar ada foto dirinya. Kayak maniak saja nih cewek hahahah. Bayangkan dari selimut, bantal, kipas, sampai berbagai poster ditempel di dinding semuanya serba Zhi Shu 😀

Esoknya ke sekolah, ibu Zhi Shu memintanya mengantar Xiang Qin ke sekolah dengan sepeda. Kelihatan sekali si ibu menyabotase sepeda yang lain agar mereka berdua bisa berboncengan. Bahkan Xiang Qin pun tahu. Di tengah jalan, pas di halte bus, Xiang Qin diturunkan. Pupus harapannya romantis berlama-lama hahaha. Sebelum itu Zhi Shu memberi ultimatum agar dia menjauhinya di sekolah.

film fall in love first kiss

Xiang Qin akhirnya meminta Zhi Shu membantunya masuk dalam daftar 100 besar untuk ujian nanti. Kali ini dia mengancam dengan video Zhi Shu yang bergoyang dengan pakaian dan make-up cewek, didapat dari sang ibu. Astagaaah. Di versi lain hanya sekadar foto masa kecil sih. Aku heran kenapa Zhi Shu mau-mau saja direkam seperti itu sama ibunya? Kelihatan juga disitu dia sudah besar kok.

film fall in love first kiss

Momen Belajar Bersama dan Lari Estafet

Zhi Shu mulai mengajari Xiang Qin yang memang aneh banget, persoalan SD saja tidak tahu. Soal cerita matematika apalagi. Aneeeh. Zhi Shu akhirnya mengajari dengan cara tak biasa. Dengan menggunakan alat peraga kertas dengan gambar si cewek dan ayahnya. Akhirnya dengan perjuangan Xiang Qin belajar dimana-mana, sampai Zhi Shu memperhatikannya dari balkon, membuahkan hasil. Dia sempat diledek karena tidak ada namanya dalam daftar, tapi Zhi Shu datang bersama guru dan meralat hasil pengumuman yang ada di dinding. Xiang Qin ada di posisi 100. Itu membuatnya sangat bahagia bahkan Zhi Shu memberinya selamat.

Xiang Qin mengikuti lomba lari estafet mewakili kelasnya dan memilih Ah Jin agar menang. Zhi Shu terlihat tidak suka melihatnya dan memamerkan gaya pemanasannya, hahaha. Sementara diadakan lomba, Xiang Qin terpana dan memberikan tongkatnya pada Zhi Shu. Ah Jin merasa kesal dan berusaha cepat berlari. Zhi Shu hampir saja kalah. Ibu Zhi Shu yang menonton mereka, memberi bocoran foto mereka berdua yang tertidur di meja pada ketua fans club Zhi Shu yang duduk di sampingnya. Namun banyak yang tidak percaya dan menuduh editannya jelek hahaha.

Kepsek datang pada mereka di lapangan setelah selesai dan kegaduhan terjadi hingga Zhi Shu meledek pernyataan cintanya. Videonya bahkan diputar. Si ibu kaget sekali dan sangat senang Xiang Qin ternyata suka sama Zhi Shu. Heran sih, ibunya pernah masuk ke kamar Xiang Qin dan memotret mereka yang tertidur, masa tidak lihat pernak-pernik serba Zhi Shu begitu? Xiang Qin sangat kesal kemudian memutar video goyangan Zhi Shu. Satu sekolah gaduh dan ibunya bahkan hampir pingsan karena tidak disangka video itu bakalan diputar hahaha.

Ciuman Pertama Seperti Ledekan untuk Xiang Qin

Zhi Shu begitu panik dan menarik Xiang Qin ke tempat tinggi dan memarahinya. Namun Xiang Qin balik marah karena perasaannya dipermainkan dan diledek seperti itu. Ketika akan masuk kampus, dia mau mencari lelaki lain yang lebih ganteng dan baik. Zhi Shu yang ‘panas’ akhirnya menciumnya dan meledek apa Xiang Qin bisa melupakan dirinya.

film fall in love first kiss

Xiang Qin memberi Zhi Shu jimat agar lancar ikut tes masuk kampus ternama pilihan sang ayah. Zhi Shu mendapat sial jatuh dari tangga, pensil-pensilnya patah, perutnya tidak enak karena sarapan yang dibuat Xiang Qin. Dia bahkan mengantar Xiang Qin yang tertabrak mobil. Dia tidak melanjutkan tes dan membuat ayahnya sangat geram. Zhi Shu rupanya tidak ingin jurusannya dipilihkan sang ayah. Dia merasa semua kehidupannya sejak kecil diatur-atur. Dia keluar sebentar dan Xiang Qin mengejarnya. Akting nangis Jelly disini rada nyebelin hahaha. Nangisnya kayak anak-anak sih. Zhi Shu mengatakan padanya bahwa dia tidak membencinya, dia seperti hiburan untuknya. Xiang Qin meminta agar dia bisa tetap tinggal di rumahnya.

Zhi Shu malah keluar rumah dan memilih hidup mandiri. Dia mengharapkan sang ayah untuk memedulikannya, tapi dia melihatnya bergegas masuk kedalam mobil, siap dengan pakaian kantor. Ayahnya dingin amat. Tidak mirip dengan versi Itakiss lain. Bahkan posturnya kurus, beda dari semua Itakiss yang posturnya gemuk.

Zhi Shu Didekati Perempuan Lain, Ah Jin Gencar Mendapatkan Xiang Qin

Xiang Qin mencari kabar Zhi Shu dan mendapatinya kerja sebagai asisten dokter klinik hewan. Tidak seperti di versi Itakiss lainnya. Xiang Qin yang sangat rindu mencari alasan dengan memberikan ulat bulu untuk diperiksa Zhi Shu. Dia tentu saja kesal karena permintaan konyol itu dan memarahinya. Namun Zhi Shu merasa kata-katanya tadi keterlaluan, sehingga dia meminta Xiang Qin untuk menjaga diri sebagai pemilik agar ulat bulunya pun senang.

Xiang Qin ingin membawakan makanan pada Zhi Shu namun dilihatnya dia sudah mau pulang. Dia pun mengikuti dan mendapati Zhi Shu memberikan payung pada gadis yang pernah mendekati Zhi Shu di SMA (teman sekelas juga) bernama Gong Shahui. Mereka bersama masuk dalam apartemen dan terlihat siluet mereka dalam kegelapan. Xiang Qin tampak penasaran alih-alih sedih, malah sambil ngemil kayak di bioskop saja. Kalau versi lain Kotokonya sedih banget sampai jadi mirip zombie.

film fall in love first kiss

Tiba-tiba saja Xiang Qin dan Ah Jin (dia jadi koki di kampus mereka) mengekori Zhi Shu dan Shahui yang sepertinya lagi kencan, apalagi hari itu hari Valentine. Entah kenapa Xiang Qin mengetahui acara kencan itu hahaha. Rencana ingin membuat Shahui basah jadi malah terlihat seperti adegan romantis. Mereka juga ketahuan dan membuat Xiang Qin ‘dipaksa’ beradegan romantis dengan Ah Jin dan difoto sama Shahui hahaha.

film fall in love first kiss

Xiang Qin Merasa Zhi Shu Sekarang Lebih Ramah dan Peduli

Ah Jin dan Shahui malah satu kendaraan, mereka pergi duluan tanpa Xiang Qin dan Zhi Shu. Akhirnya Zhi Shu mengajak Xiang Qin pergi dan mendayung bersama di danau dekat situ. Zhi Shu memancing Xiang Qin sehingga dia dapat menjelaskan kenapa dia terlihat malam itu bersama Shahui. Xiang Qin senang ternyata pikiran negatifnya tidak benar dan memberi dukungan agar Zhi Shu dapat menjadi dokter. Dengan itu dia bisa menolong anak seperti yang ada di Boston. Kemudian mereka jatuh ke air karena Xiang Qin takut legenda yang diceritakan Zhi Shu akan terjadi.

Dalam kondisi basah dan sudah mau malam, mereka terpaksa mencari penginapan yang bergaya bulan madu. Xiang Qin mencoba untuk meniru tips dari dua sahabatnya namun gagal karena Zhi Shu tampak tidak tertarik padanya. Zhi Shu keluar sebentar dan Xiang Qin berlarian di luar karena takut hantu. Dia menemukan Zhi Shu dan memberikan selimut baru yang dimintanya pada pemilik penginapan. Zhi Shu tampak tergerak hati dan memeluk Xiang Qin. Mereka berpayungan sama-sama di bawah hujan. Sepertinya ini menggantikan adegan mendekati akhir yaitu ciuman di hujan ala-ala versi Itakiss yang lain.

film fall in love first kiss

Paginya Xiang Qin bermimpi dicium oleh Zhi Shu dan ketika diteriaki untuk bangun, dia mendesah kecewa karena itu bukanlah kenyataan. Keadaan menjadi rumit ketika ayah dari Zhi Shu sakit dan membuatnya harus kembali di rumah. Dia harus menangani bisnis ayahnya sementara waktu.

Zhi Shu Melukai Perasaan Xiang Qin Lagi

Zhi Shu sempat tertidur di sofa, Xiang Qin yang menyelimuti. Sesekali Zhi Shu terbangun tiba-tiba dan tidak memedulikan Xiang Qin. Satu kali Xiang Qin gelisah karena diluar hujan dan Zhi Shu belum pulang. Dia datang ke perusahaan mainan ayah Zhi Shu dan membawakan payung. Zhi Shu menegurnya karena banyak memberikan dia masalah, mulai dari mematikan alarmnya sampai sekarang menjemputnya padahal perusahaan pastilah punya payung. Kata-kata jahat dia keluarkan dan membuat mata Xiang Qin berkaca-kaca. Disini aku masih belum terlalu bersimpatik pada Xiang Qin.

film fall in love first kiss

Kabar Zhi Shu dan Shahui akan menikah mulai diperdengarkan. Orangtua Zhi Shu sempat menanyakan keyakinan anaknya, karena mereka hanya menginginkan kebahagiaannya. Xiang Qin pun sedih melihat betapa akrabnya Shahui dan Zhi Shu apalagi dia mampu menolong sang ayah dengan jaringan RS (anak orang kaya), membuatnya merasa minder.

Puncaknya, Xiang Qin meminta menemui Zhi Shu di rumah sakit. Zhi Shu keluar dari ruangan dan berbicara empat mata dengannya. Xiang Qin mengatakan padanya bahwa dia akan pindah rumah. Selain itu dia memberi selamat atas hubungannya dengan Shahui. Dia ingin memberikan makanan yang dibuat ayahnya untuk ayah Zhi Shu. Makanan itu ternyata tidak baik untuk kesehatannya dan Xiang Qin memuji Shahui yang pasti tahu makanan apa yang bagus.

Mendekati Ending, Siap-Siap Baper ya!

Xiang Qin mengatakan padanya bahwa dia telah menyerah. Ketika dia berbalik, Zhi Shu mengatakan ‘aku sayang kamu’ tapi ternyata hanya mengulang ucapannya dulu. Dia menyindir jadi cintanya Xiang Qin hanya segitu dan mau menyerah begitu saja. Xiang Qin mengiyakan karena dia sudah lelah dengan cinta beberapa tahunnya yang bertepuk sebelah tangan. Xiang Qin keluar dari gedung dan berjalan lunglai. Makanan itu ditinggalkan begitu saja, lalu dia berlari kencang sambil menangis histeris. Backsound-nya menyentuh sekali dengan liriknya yang ngena, membuatku ingin menangis. Tapi bukan karena akting Lin Yun. Nangisnya kayak anak-anak, jadi aneh gitu 🙁

Adegan pindah rumahnya Xiang Qin membuatku sedikit kesal. Disini adiknya Zhi Shu nangis loh! Sejak kapan gitu anak tengil itu nangis apalagi karena perginya si Kotoko kalau dalam versi Itakiss yang lain? 😀

Beberapa waktu kemudian (tidak dijelaskan berapa lama), Xiang Qin telah menjadi perawat yang setiap menyuntik pasiennya selalu teriak-teriak. Banyak pasien yang tidak mau disuntik olehnya. Astaga sesuatu yaaa… Salah satu perawat yang dulunya ketua fans club, memotret Xiang Qin. Ketua perawatnya si penyanyi cantik yang melantunkan Honey-nya Karra dulu dalam versi Taiwan.

Suatu kali Xiang Qin yang masih nge-stalk akun medsos Zhi Shu (bahkan merelakannya dengan Shahui yang beberapa kali muncul di foto Zhi Shu), melihat postingannya yang menarik. Dia akan berbicara lagi di panggung sekolah yang lama. Xiang Qin begitu rindu untuk melihatnya lagi, sehingga pergi kesana walaupun ragu-ragu dan melihat Zhi Shu yang sendirian. Disinilah menjadi ending yang manis untuk mereka berdua. Ada kilas-balik seperti di Our Times, bagaimana perlakuan dan sikap Zhi Shu yang tidak ditunjukkan pada Xiang Qin, diiringi lagu yang sangat asyik didengar. Lalu THE END. Tanpa adegan nikah yang paling ikonik di Itakiss, padahal di MV ada 🙁

film fall in love first kiss

Sejak Kapan Zhi Shu Menyukai Xiang Qin?

Di akhir film jelang credit scene, ada adegan yang menunjukkan sejak kapan Zhi Shu menyukai Xiang Qin. Dan aku merasa ini sangat-sangat-sangat dini. Hahaha. Maaf ya, di versi lain Naoki-nya tidak mulai dari situ sukanya. Bahkan dia masih belum merasa yakin apa itu memang suka. Sejujurnya aku kecewa sih, soalnya Zhi Shu disini terasa mudah jatuh cinta hanya karena lihat surat kan? 😀

Btw, isi suratnya ada terjemahan bahasa Inggris di akun instagram-nya Ram Entertainment, bisa cek disini. Isi suratnya yang sangat manis dan lucu membuatku tersenyum karena teringat kegilaan ketika sekolah hehehe.

film fall in love first kiss

Secara plot cerita, film Fall In Love at First Kiss ini kuharap akan dibagi jadi beberapa bagian seperti yang Jepang buat (yang ada Kanta Sato dan Reina, reviewnya nanti ya).

Karena terasa banyak yang lubang, lompat-lompat dan terlalu cepat. Misalnya saja tokoh cewek yang suka sama Naoki akan beda dengan tunangannya nanti. Tapi di film hanya satu tokoh saja. Juga impian Zhi Shu jadi dokter sudah terlihat dari SMA, sedangkan di versi lain nanti setelah adiknya sakit baru Kotoko memintanya menjadi dokter. Banyak adegan yang terasa hilang.

Durasi yang Terasa Sangat Singkat Sehingga “Padat”

Pengembangan karakter juga sulit dilakukan karena waktu yang singkat. Ah Jin dan dua sahabat Xiang Qin tidak terlalu banyak adegan disini. Ayah Xiang Qin juga tidak terlihat punya restoran dan berkostum layaknya koki. Dia juga tidak terlihat menjadi mentornya Ah Jin. Chemistry antara dia dan Xiang Qin pun terkesan kurang. Pun kopi yang membuat Naoki jatuh cinta tidak tampak disini. Adegan Natal juga tidak ada. Sayang sekali.

Pun di film Fall in Love at First Kiss juga banyak adegan yang ada di MV atau promosi yang tidak ada, dipotong sama tim produksinya. Mungkin supaya ada yang beli DVD-nya?

Ini adegan mereka bersama-sama sarapan yang ada di MV.

Adegan Zhi Shu membuatkan peraga kertas untuk metode belajarnya Xiang Qin. Lalu Zhi Shu yang ketika ujian sepertinya mengkhawatirkan Xiang Qin. Dan ketika adegan Zhi Shu memberi selamat Xiang Qin, dia digoda bahwa mungkin saja nama mereka akan ada di surat nikah bersama-sama. Hahaha.

Ini apa mungkin setelah ciuman kedua mereka? Tampak Zhi Shu yang seperti menggoda Xiang Qin.

Aku nggak tahu kenapa Xiang Qin menatap poster-poster Zhi Shu. Adegan Valentine di kampus, Xiang Qin memberikan bunga pada Ah Jin dan membuat Zhi Shu sedih.

Adegan Zhi Shu mendapatkan pesan yang mungkin saja dari Xiang Qin. Entah apa isinya, yang penting kedengaran suara cewek. Penasaran deh. Adegan nikah yang untung saja ada di youtube, walaupun nggak kelihatan ada di film.

Nah ini ada Dino dan Dewi. Dino sempat muncul ketika adegan Ah Jin memberikan makanan di kantin kampus. Kalau dua adegan ini memang nggak ada di film.

Sinematografi dan Fashion Para Artis Keren juga Cantik

Sinematografinya sangat indah. Pemandangan yang menarik dan memanjakan mata, plus kostum yang dikenakan pemain juga cerah. Lin Yun juga sangat cute dengan baju dan gaya rambutnya.

Untuk akting, aku percaya dengan Darren Wang yang jelas lebih bagus dari Dino Lee disini. Dino yang juga main di Our Times dan Started With a Kiss 2018, sempat tampil sebagai cameo disini yang biasa saja sebagai mahasiswa nerd. Tapi Darren aktingnya lebih lepas di Our Times, lebih cocok memang jadi berandal 😀

Disini juga ada pemain Our Times (Tao Min-Min) yang lain, Dewi Chien. Lin Yun mungkin karena masih belum lama jadi artis, harap dimaklumi masih perlu banyak belajar dalam akting sedih. Tapi kalau komedi, dia cocok banget. Ibunya Zhi Shu aku suka, komikal sekali sebelas-dua belas dengan mama Naoki di Itakiss LIT hehehe. Chemistry antara Lin Yun dan Darren cocok banget, senyam-senyum gitu melihat mereka berdua.

Soundtrack-nya bagus banget. Untung sebelum filmnya diputar di bioskop, sudah banyak MV yang bertebaran di youtube hehehe. Paling suka sama lagu ketika Zhi Shu melamar Xiang Qin. Buat kamu yang ingin men-download satu album lagunya bisa masuk disini. film fall in love first kissBuat kamu yang ingin download film Fall in Love at First Kiss, coba cari di situs indoxxi. Soalnya di bioskop udah keluar sih hehehehe. Yang jelas ini film yang sangat manis dan recommended deh!

Ada quotes yang ingin kubagi disini :

“Ada yang bilang, cintamu di umur 16 tahun akan membekas sampai selamanya.”

“Aku tidak akan menyerah. Kamu pernah berkata bagaimanapun kesulitannya, bertahanlah sampai akhir dan mimpimu akan tercapai seperti gadis kecil di Boston yang pernah kamu tolong.”

 

Rating versiku : 4/5

Trailer bisa dilihat disini:

 

 

 
Share :

6 thoughts on “[Review Film] Fall In Love at First Kiss 一吻定情 (2019)

  1. Aaakkkkkk seneng banget baca review ini. Aduduh udah sebulan ini blm bisa move on dari film ini. Karena sempet rindu sekali sama ItaKiss, jadi aku smpet rerun versi yg Ariel Lin – Joe Cheng, terus Naughty Kiss special episode, ItaKiss versi Yuki-Honokal dan baru kelar nonton Miss in Kiss Dino Lee-Esther Wu kemaren. Waktu ini muncul di beranda langsung jatuh cinta sama darren wang setelah di our times. Setuju sama alurnya yg terkesan buru2, cuma dipusatin di Xiangqin sama Zhishu aja. Mungkin emg harusnya dibikin 3 part ya supaya karakter yang lain gak cuma jadi tempelan doang. Setidaknya diversi ini Xiang Qinnya lebih tahu diri hahaha dia memang menyerah sama Zhi Shu tapi dia gak nyerah untuk tetep jadi perawat. Aku justru suka setiap kali Zhi Shu senyum, hehe. pokoknya berharap ada lanjutannya deh.

     
    1. thankyou ya…. bener terasa cepat sekali alurnya.
      iya, siapa tahu ada seri duanya hehehehe 😀
      yg jepangnya udah nonton? itu juga bagus loh.
      yg versi itakis 96 naokinya juga ganteng banget heheheh

       
    1. Belum tahu, sejauh ini aku nggak menemukan link film lengkapnya. Kalau ketemu nnti akan aku update disini ya 😁🙏

       
  2. Hai. Makasi udah review film ini. Gara – gara baca review ini rasa penasaran ku tentang surat cibta xiang xin kejawab. Makasi y.
    O iya kalo mau beli dvd originalnya dmn y. scene nya yg gak kepotong. Soalnya masih penasaran ma adegan pas xiang xin ngasih bunga ke ah jin.
    🤔🤔

     
    1. Hai, trmksh juga telah baca artikel ini ya heheheh. Syukurlah 😄👍

      Sori kalau mau beli dvd nya aku nggk tau caranya bgmn. Kalau film korea lebih mudah nyarinya, tpi taiwan mgkn hrs beli di situs yg berbhsa mandarin 😂😂😂

       

Leave a comment