Aplikasi Snack Video Penghasil Uang Legal dan Pakai Sistem Koin

Halo! Apa kalian tahu tentang aplikasi Snack Video penghasil uang yang legal dan pakai sistem koin? Iklannya banyak bermunculan di Youtube dan beberapa hari lalu teman kerjaku menyarankan untuk memasang aplikasi ini karena dia sudah dapat 50 ribu. Aku akhirnya mencoba Snack Video karena selain tidak dipungut biaya sama sekali, cara daftar dan penarikannya juga mudah. Untuk lebih lanjut, kamu bisa unduh atau download di sini, atau yang sudah ada aplikasinya bisa masukkan kode undangan 208 225 603, lalu kita lanjut pembahasannya di bawah yuk 🙂

Apa Sih Aplikasi Snack Video Itu?

Aplikasi Snack Video penghasil uang legal dan pakai sistem koin, tidak perlu bayar dan daftarnya gratis. Sempat tidak diberi izin, namun pada Maret lalu OJK akhirnya membiarkan aplikasi ini berjalan kembali. Kalau lihat di Google Play, aplikasi besutan Joyo Technology Pte.Ltd dengan developer-nya di Singapura ini meraih peringkat 4,5 loh. Di luar negeri, nama aplikasi ini Kwai. Versi terakhir 3.4.4.425 di-update pada 11 Mei dengan ukuran 55Mb.

Cara kerja aplikasi Snack Video yaitu setelah kita daftar, masukkan kode undangan sebelum 7 hari untuk mendapat koin dari menonton berbagai video di dalamnya. Selain dapat koin dari nonton video, kamu bisa dapatkan juga dari meng-upload video, masuk akun tiap hari, bagikan undangan ke berbagai sosmed dan menyukai atau mengikuti suatu akun di aplikasi.

Mungkin kamu berpikir, kok bisa Snack Video membayar jika kita tidak berikan uang di dalamnya? Aplikasi ini mendapatkan penghasilan dari iklan dan penjualan item premium (seperti diamond/berlian) di dalamnya.

Cara Mendaftar di Aplikasi Snack Video

Untuk daftar kamu harus minimal berusia 18 tahun. Videonya banyak dan rawan disusupi sesuatu yang mungkin tidak pantas untuk dilihat anak-anak. Pada tampilan awal aplikasi Snack Video, ada label-label genre video kesukaan yang bisa kamu pilih. Ini jadi preferensi agar Snack Video menampilkan video-video yang cocok dan sesuai selera.

aplikasi snack video penghasil uang

Untuk masuk, ada 2 pilihan yaitu mendaftar dengan Facebook atau memakai nomor telepon. Di bagian bawah ada logo Line dan Google yang juga bisa kita gunakan untuk mendaftar aplikasi Snack Video ini. Selanjutnya ada kolom untuk memasukkan nomor telepon yang nantinya akan dikirimkan kode verifikasi lewat SMS. Kodenya akan masuk sendiri (yang penting nomornya di Hp yang sama), lalu akan muncul pertanyaan jenis kelamin juga tanggal lahir. Setelah itu kamu bisa back dan akan muncul beranda dalam akun.

Cara Memainkan Aplikasi Snack Video

Kamu bisa merubah profil dari foto, nama, ID, tanggal lahir (yang bisa diatur hanya diri sendiri yang melihat) dan jenis kelamin. Ada logo Rp seperti koin emas, kamu bisa menekannya dan akan muncul menu Imbalan Saya. Imbalan besar ketika kamu bisa mengundang teman, satu saja akan mendapat kesempatan buka peti 10K. Di menu undang, ada kode undangan yang bisa kamu bagikan.

aplikasi snack video penghasil uang

Pada bagian atas, ada jumlah koin juga saldo yang telah masuk. Saldonya akan muncul pada esok harinya. Kemudian di bagian bawa kode undangan ada berbagai misi, seperti menonton video (harus 15 menitan lebih), bagikan ke teman, check-in harian, like 2 video dan follow 2 akun (yang hadiahnya bisa capai 1.000 koin loh).

Kamu bisa masukkan kode undangan 208 225 603 lalu bisa baca aturannya disana. Intinya, kamu harus dapatkan pengguna baru yang belum pernah pasang aplikasi Snack Video di HP-nya ya.

Pada menu dompet di pengaturan profil, ada tiga jenis yaitu berlian, Scoin dan Cash. Di menu Cash, ada peraturannya hanya bisa menarik saldo sekali saja dalam sehari. Untuk pengguna baru bisa tarik mulai dari Rp1.000 loh! Ada pilihan lain juga yakni 8, 15, 30 hingga 50 ribu! Selain cash, ada pilihan kupon pulsa 20.000 juga. Mantap kan bisa sekalian ganti ongkos nonton video hahaha.

Untuk submenu berlian, ada berbagai harga yang bakal jadi pemasukan aplikasi Snack Video. Fungsi berlian ini untuk membeli hadiah buat akun yang kamu sukai ketika sedang live. Kadang bisa didapat dengan gratis dalam peti ketika ada akun yang nge-live. Sementara submenu Scoin itu akan terisi untuk kamu yang punya konten dan diberikan hadiah (berlian) oleh akun yang lain.

aplikasi snack video penghasil uang

Mengundang Teman Dapat Koin Lebih Loh!

Mekanisme dapat uang dari mengundang teman bisa kamu lihat di gambar. Itu terdapat dalam menu undang pada logo Rp. Nantinya kalau sudah dapat teman, kamu bisa mengingatkan mereka untuk menonton video sehingga pemasukan tetap berjalan. Aku baru install kemarin di HP dan buat akun kedua lewat tab yang mendapat pemasukan Rp12.600. Total aku lakukan misi dan nonton video kemudian diakumulasikan dalam jumlah saldo setelah lewat jam 1 malam, menjadi Rp22.980. Kalau kamu keluar dan masuk aplikasi, ada pop-up menandakan jumlah penghasilan kamu dari mengundang teman.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Snack Video

Penarikan uang biasanya hanya dilakukan jika saldo kamu diaplikasi ini sudah mencapai minimal Rp 1.000. Pada tahap awal penarikan saldo maksimal Rp 50.000 per hari. Kamu bisa memilih pilihan metode untuk menarik uang, diantaranya Shopee Pay dan DANA. Aku coba via DANA kemarin, cukup masukkan nama lengkap dan nomor HP yang didaftarkan disana. Untuk metode penarikan, hanya satu akun yang bisa dipilih ya, jadi jangan sampai salah masukkan nomor. Aku coba tarik 15ribu dan sekitaran 2 menit langsung masuk ke DANA loh.

Perhitungan Koin Aplikasi Snack Video

Lima puluh koin setara dengan satu rupiah. Biasanya satu video akan muncul beberapa detik dan jika menonton sebanyak enam, akan diberi koin 100-an. Jadi untuk memudahkan bisa lihat ini :

  • 500 koin : Rp 10
  • 1.000 koin : Rp 20
  • 10.000 koin : Rp 200
  • 100.000 koin : Rp 2.000
  • 500.000 koin : Rp 10.000
  • 1.000.000 koin : Rp 20.000

Saldo akan terakumulasi di esok hari sebelum jam 8 pagi. Seperti aku nih, jam 1 malam lewat dikit sudah masuk kok 🙂

Untuk review aplikasi, kamu bisa lihat ulasanku yang lain misalnya Flip dan game online Coin Master. Bagaimana dengan pengalamanmu setelah menggunakan aplikasi Snack Video penghasil uang yang legal dan pakai sistem koin ini? Berikan komentar ya di bawah 😀

 
Share :

Leave a comment